THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND PROMOTION ON PURCHASING DECISIONS PRODUCTS ON THE SHOPEE APPLICATION
PENGARUH KUAITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN PRODUK PADA APIKASI SHOPEE
Abstract
Teknik anaisis data menggunakan uji vaidasi, uji reiabiitas, uji asumsi kasik, uji regresi inear berganda, uji t, uji f, uji koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan apikasi SPSS versi 16.Dari hasi peneitian menunujukkan bahwa hasi uji t variabe kuaitas produk (X1) t hitung sebesar 6,814 > t tabe sebesar 1,657 maka variabe kuaitas produk (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembeian produk (Y) pada apikasi shopee di Kecamatan Medan Perjuangan. Hasi uji t variabe promosi (X2) t hitung sebesar 2,688 > t tabe sebesar 1,657 maka variabe promosi (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembeian (Y) di Kecamatan Medan Perjuangan. Hasi dari Peneitian menunjukkan bahwa niai hasi uji F sebesar 78,67 > F tabe sebesar 2,68 dapat disimpukan kuaitas produk (X1) dan promosi (X2) secara bersama-sama (simutan) memiiki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembeian (Y). Dan hasi koesfien determinasi (R2) sebesar 56,6 %. Sedangkan sisanya sebesar 43,4 % dijeaskan oeh variabe ain yang tidak diteiti.











